Game Seluler Meledak!

Uncategorized

Industri game online bukanlah hal baru. Pemain telah menikmati beberapa permainan paling populer dan terbaik sepanjang masa di internet dan jika Anda adalah salah satu dari jutaan pemain Everquest atau World of Warcraft, maka Anda tahu persis apa yang saya bicarakan. Namun, gelombang game online berikutnya tidak ada di PC, PlayStation atau bahkan Xbox 360, mereka ada di ponsel Anda. Game seluler sekarang menjadi lebih populer daripada game konsol. Hal ini tidak mengherankan bagi mereka yang memiliki ponsel pintar yang menawarkan layar besar dengan permukaan yang sensitif terhadap sentuhan. Ponsel ini adalah platform sempurna bagi pengembang game yang ingin memanfaatkan perangkat baru ini dan menawarkan pengalaman yang lebih mendalam kepada para gamer daripada sebelumnya.

Jika Anda ingin melihat game terbaru dan terhebat untuk perangkat Anda, Anda biasanya dapat melihat di app store untuk perangkat Anda. Android App Store dan Apple App Store adalah dua yang terbesar di industri ini dan mereka memiliki ratusan bahkan ribuan game berkualitas profesional yang tersedia untuk pemilik perangkat ini. Bagian terbaiknya adalah banyak dari game ini benar-benar gratis untuk diunduh dan dimainkan. Di masa lalu, para pengembang game telah mencoba untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan game mereka. Namun, ada metode monetisasi baru yang digunakan. Sekarang gim ini gratis, tetapi jika Anda ingin memulai dengan pemain lain, ada peningkatan gim atau uang lucu yang dapat Anda beli untuk memberi Anda keunggulan dalam gim. Ini terbukti menjadi metode yang sangat menguntungkan dan telah diterima dengan baik oleh komunitas pemain.

Game seluler hanya akan menjadi lebih populer dan terus berkembang karena perangkat seluler yang digunakan pemain untuk mengakses game ini semakin cepat dan menawarkan kualitas layar yang lebih baik. Pasar ponsel tumbuh pada tingkat yang penjualan perangkat seluler akan segera melampaui penjualan PC dan konsol. Ini adalah salah satu alasan mengapa perusahaan dengan tim pengembangan besar telah beralih ke pengembangan game seluler. Angry Birds adalah salah satu game paling populer sepanjang masa di perangkat seluler dan kesederhanaannya adalah salah satu alasannya. Namun, ada penembak orang pertama waktu nyata dan game seluler keren gila lainnya yang tersedia. Pengembang yang akan menjadi paling sukses di bidang ini, akan menemukan cara baru untuk membuat interaksi pemain menjadi lebih realistis dan menyenangkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *